Sstt..Tadi Malam Elly Sugigi Bertengkar sama Ferry, Sampai Main Tampar

Sstt..Tadi Malam Elly Sugigi Bertengkar sama Ferry, Sampai Main Tampar
Elly Sugigi dan Ferry Anggara. Foto: instagram

jpnn.com - KONTROVERSI sepertinya tidak bisa lepas dari kehidupan rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara. Pergantian tahun baru yang harusnya diisi dengan acara sukacita, malah jadi malam perte‎ngkaran pasangan pengantin baru.

Gara-garanya, saat Elly dan Ferry menikmati acara tahun baruan di kawasan Pantai Ancol bersama sahabatnya, tiba-tiba datang seorang perempuan cantik dan seksi yang langsung menyalami Ferry. Tidak senang melihat keakraban Ferry dan temannya itu, Elly pun melabrak suaminya.

"Ini siapa, kalian janjian ya. Terus kamu siapa, kok sok akrab sama suami orang," serang Elly kepada Ferry dan teman wanitanya.

Elly yang dibakar cemburu tidak mau lagi mendengar penjelasan Ferry dan langsung menampar wajah suaminya. Selesai menggampar Ferry, Elly langsung beranjak pergi.

Beruntung, ada sahabat Elly dan Ferry yang langsung menenangkan komedian dengan ciri khas gigi gingsulnya itu. Elly pun akhirnya mau menghabiskan malam tahun baru bersama suami serta sahabat-sahabatnya. 

 "Bener yank, aku gak janjian sama cewe ini. Kalau janjian kan pasti pakai hp. Lah ini aku gak pegang hp kan," ujar Ferry yang memeluk dan mencium Elly mesra.‎ (esy/jpnn)


KONTROVERSI sepertinya tidak bisa lepas dari kehidupan rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara. Pergantian tahun baru yang harusnya diisi dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News