Avanza dan Kijang Tabrakan di Cawang, 14 Orang jadi Korban

Avanza dan Kijang Tabrakan di Cawang, 14 Orang jadi Korban
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kecelakaan hebat terjadi di kilometer 0,200 tol Cawang arah Cikampek pada Senin (11/12) dini hari. Akibat dari kecelakaan itu ada belasan orang yang menjadi korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kini korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia, Cawang.

Dia menerangkan, ketika kejadian, ada dua mobil yang terlibat kecelakaan, yakni mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B2951 TFI dan sebuah mobil Toyota Kijang dengan nopol A 1591 EM.

Awalnya, Avanza melaju dari arah Cikampek. Setibanya di lokasi terjadinya kecelakaan, pengemudi menabrak barier pembatas jalan yang ada hingga membuatnya pindah jalur. "Ketika itu, bertabrakan lagi dengan kendaraan Kijang yang melaju dari Grogol arah Cikampek," ucap Argo, Senin (11/12).

Akibat kejadian itu, kedua kendaraan sempat mengganggu arus lalu lintas di sana. Sebab, kedua kendaraan melintang di sana.

"Kendaraan Avanza berhenti pada posisi lajur satu menghadap ke barat posisi normal. Kendaraan Kijang menabrak pagar seng yang berada di bahu jalan menghadap utara melintang posisi normal," ucap dia.

Untuk sementara kata dia, ada 14 korban terluka atas insiden ini. "Hingga sekarang sudah ada 14 yang dievakuasi," kata Argo.

Menurut dia, para korban ada yang mengalami luka berat dan luka ringan. "Untuk saat ini, tak ada korban meninggal jiwa," tambah dia. (mg1/jpnn)

Korban tabrakan di Cawang telah dievakuasi ke Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News