Avanza Ringsek, Anak TK Selamat

Avanza Ringsek, Anak TK Selamat
Avanza Ringsek, Anak TK Selamat
POHON roboh masih menghantui sebagian warga Ibu Kota. Setiap hujan deras dan angina kencang, pohon tua ada saja yang ambruk. Kemarin sekitar pukul 13.00 WIB, meski tak ada hujan, pohon tumbang terjadi di Jalan Raya Tebet Dalam IV, Jakarta Selatan. Tak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, namun satu unit Toyota Avanza ringsek di bagian depannya.

Saat kejadian itu, mobil tersebut diisi oleh lima penumpang. Satu di antaranya adalah anak-anak berusia 5 tahun. Menurut Syailendra Bambang, 24, pemilik mobil tersebut, saat itu dirinya tengah memacu mobilnya dalam kecepatan sedang. ’’Saya kaget, tiba-tiba saja ada pohon roboh,’’ ujar warga Jalan Kayu Putih RT 10/08, Pulogadung, Jakarta Timur tersebut sepeti dilansir INDOPOS (grup JPNN).

Dia menjelaskan, di bagian belakang jok mobil duduk istrinya bersama anaknya yang masih duduk di sekolah TK bernama Vinda, 5. Saat kejadian, posisi mobilnya berada di perempatan lampu merah SMK 32 di Jl Raya Tebet Dalam IV, Tebet, Jakarta Selatan. Mobil Toyota warna hitam bernopol B1803SFJ itu ringsek akibat dihantam pohon besar.

’’Kepala saya langsung pusing saat itu. Dan pecahan kaca bagian depan sudah mengenai kedua tangan saya,’’ tukasnya. 

POHON roboh masih menghantui sebagian warga Ibu Kota. Setiap hujan deras dan angina kencang, pohon tua ada saja yang ambruk. Kemarin sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News