Sabtu, 17 November 2018 – 18:18 WIB

Avian Brands Siapkan 400 Beasiswa untuk Generasi Hebat

Selasa, 30 Oktober 2018 – 22:37 WIB
Avian Brands Siapkan 400 Beasiswa untuk Generasi Hebat - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Avian Brands turut memberikan sumbangsihnya pada dunia pendidikan tanah air, dengan meluncurkan program Beasiswa Juara. Dalam program ini, Avian Brands menyiapkan 400 beasiswa kepada lulusan SMA sederajat untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.

Deputy Marketing Director Avian Brands Novi Christiana mengatakan, program Beasiswa Juara merupakan langkah serius pihaknya dalam mencetak Generasi Indonesia Hebat.

"Program beasiswa ini terlaksana melalui platform digital yang bertujuan memberikan akses seluas-luasnya untuk siswa dan siswi lulusan tingkat SMA/SMK/sederajat di seluruh wilayah Indonesia, sekaligus memberi kemudahan akses pada adik-adik di wilayah 3T (Terdepan, Terluar, Tertinggal) Indonesia," kata Novi, dalam keterangan persnya, Selasa (30/10).

Menurut Novi, program Beasiswa Juara terdiri dari tiga gelombang. Pendaftaran gelombang kedua secara resmi di buka secara onlinepada tanggal 29 Oktober 2018, dengan jumlah kuota beasiswa sebanyak 320 penerima.

"Beasiswa Juara gelombang kedua ini bekerja sama dengan 27 universitas terkemuka yang tersebar di 10 kota di Indonesia yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Surabaya, Mataram, Kupang, hingga Sorong," tuturnya.

Selain memberikan dukungan dalam bentuk dana, lanjut Novi, program ini hadir dengan beberapa rangkaian diantaranya adalah, pengembangan potensi diri melalui pelatihan keterampilan agar semakin memperkaya soft skill maupun hard skill, dan pengembangan potensi diri melalui pelatihan keterampilan yang dipandu para profesional guna menyiapkan penerima beasiswa menjadi Generasi Indonesia hebat.

Program Beasiswa Juara terlaksana dengan beberapa tahapan, yaitu Pendaftaran dan online test pada 29 Oktober-22 Desember 2018, Tahap Pengumuman Lolos Seleksi Online Test pada 9 Januari 2019, Tahap Tes dengan pihak Universitas 11-15 Januari 2019, Tahap Pengumuman 320 pemenang Beasiswa Juara pada tanggal 30 Januari 2019.

"Kami harap, melalui serangkaian pelatihan yang diberikan, siswa dan siswi pemenang Beasiswa Juara memiliki kemampuan soft skill dan hard skill yang lebih dibandingkan teman-teman lainnya, sehingga siap memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi," jelas Novi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar