Avian Brands Warnai Tidung Festival 2017

Avian Brands Warnai Tidung Festival 2017
Tidung Festival 2017, hadirkan lomba kreasi kapal dan warnai homestay Kepulauan Seribu. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Tidung Festival 2017 menghadirkan rangkaian acara yang lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

Dengan ratusan kilogram cat dari Avian Brands, penduduk Pulau Tidung siap mengikuti lomba kreasi kapal dan lomba kreasi warna homestay.

Lomba ini diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Acara ini menargetkan 10 ribu wisatawan ikut berpartisipasi.

Acara dibuka oleh Bupati Kepulauan Seribu, H. Irmansyah bersama dengan Staf Khusus Bidang Multikultural Kementerian Pariwisata, Hari Untoro Derajat.

Hadir pula Asisten Departemen Bidang Budaya Provinsi DKI Jakarta, Usmayadi, serta Asisten Bidang Pariwisata Provinsi DKI Jakarta, Eldi Andi.

"Tidung Festival digelar di Jembatan Cinta agar meningkatkan program pariwisata di kepulauan seribu. Selain menyuguhkan keindahan wisata alam, Pulau Tidung akan lebih menarik dengan sentuhan warna pada berbagai fasilitas pendukungnya, sehingga bisa menjadi destinasi wisata pilihan para wisatawan lokal maupun asing," ujar Deputy Marketing Director Avian Brands Novi Christiana.

Untuk itu, Avian Brands menyediakan 375 kg Avian Cat Kayu dan Besi yang digunakan untuk lomba kreasi 30 kapal dan 500 kg Avitex Cat Tembok untuk lomba kreasi warna 40 homestay. Lomba sudah dimulai sejak 16 Agustus 2017 dan akan dipilih masing-masing tiga pemenang untuk tiap kategorinya.

“Kami selalu mendukung perkembangan pariwisata Indonesia, mengingat pertumbuhan sektor pariwisata semakin mengarah positif. Melalui Tidung Festival, Avian Brands mendukung penuh pengembangan wisata lokal yang tentunya menjadi hal membanggakan untuk pariwisata Indonesia. Tidak hanya itu, kegiatan ini pun sebagai wujud semangat CSR yang dilakukan Avian Brands dengan memberikan produk cat terbaik dan berkualitas," tutur Novi.

Tidung Festival 2017 menghadirkan rangkaian acara yang lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News