Avian Sediakan Sarana Cuci Tangan di 150 Sekolah

Avian Sediakan Sarana Cuci Tangan di 150 Sekolah
Sekolah menerima bantuan sarana cuci tangan dari Avian Brands. Foto: Avian

jpnn.com, SURABAYA - Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di sekolah akan segera diberlakukan. Untuk itu, pemerintah memberikan peraturan protokol kesehatan yang harus dijalankan oleh sekolah.

Produsen cat nasional Avian Brands berinisiatif menggalakkan Kampanye “Avian Brands untuk Sekolah Sehat”.

Hal ini dilakukan guna membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19, agar tidak adanya klaster baru di lingkungan sekolah.

Novi Christiana, Deputy Marketring Director Avian Brands mengatakan, kampenye tersebut bekerja sama dengan 150 sekolah di seluruh Indonesia dan menghadirkan sarana cuci tangan yang dipasang di 6 titik strategis dalam area sekolah.

Avian Brands berharap dengan adanya sarana cuci tangan ini, kesehatan anak sekolah, guru, dan para pihak di lingkungan sekolah dapat terjaga.

“Dalam situasi pandemi ini, semua orang berisiko terpapar virus Covid-19 dan tangan merupakan media yang paling mudah bagi virus untuk masuk ke dalam tubuh. Jadi sangat penting untuk mendisiplinkan diri mencuci tangan dengan air mengalir,” ujar Novi Christiana.

Dalam kampanye “Avian Brands Untuk Sekolah Sehat”, Avian Brands mengajak seluruh pihak tanpa terkecuali melakukan 3 langkah mudah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta menjaga jarak.

Salah satu sekolah yang bekerja sama dalam kampanye tersebut ialah SMK Negeri 3 Surabaya. (jlo/jpnn)

Avian Brands bekerja sama dengan 150 sekolah menghadirkan sarana cuci tangan yang dipasang di enam titik strategis dalam area sekolah.      


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News