A&W Indonesia Tawarkan Promo Khusus Kemerdekaan RI, Pengin?

A&W Indonesia Tawarkan Promo Khusus Kemerdekaan RI, Pengin?
Product Development and Quality Assurance Manager, Suryo Wiratno di Gerai A&W Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (9/8). FOTO: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - Menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-71, restoran cepa saji A&W Indonesia tawarkan promo menarik.

Promo yang dinamakan National Day Promotion: Best Friends Forever (BFF) Rooty Barrel. Menu yang ditawarkan dalam promo ini diantaranya BFF Rooty Barrel yang dijual dengan edisi terbatas.

"Menyambut HUT RI ke-71, untuk pertama kalinya A&W meluncurkan promo khusus kemerdekaan. Menu BFF Rooty Barrel kami tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau dan diskon sampai dengan 23 persen," ujar Product Development and Quality Assurance Manager, Suryo Wiratno di Gerai A&W Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Menurutnya, menu tersebut terdiri dari 2 Golden Aroma Chickens, 2 Nasi, 2 Perkedel, dan 2 Root Beer. Anda bisa menikmati menu ini hanya dengan Rp 69.500.

Suryo menambahkan promo khusus kemerdekaan ini juga berlaku di seluruh store di Indonesia selama bulan Agustus.

"Promo ini berlaku sejak tanggal 1 Agustus kemarin di gerai A&W Jabodetabek. Sementara akan berlaku di seluruh gerai A&W di seluruh kota di Indonesia, kecuali gerai bandara," tambah Suryo.

Selain itu pada bulan kemerdekaan ini A&W Indonesia juga meluncurkan kemasan barrel khusus dengan desain maskot Rooty Bear. Barrel tersebut dibuat dengan permainan olahraga terpopuler di Indonesia yakni badminton, bersepeda, dan sepak bola. (mg5/JPNN)


Menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-71, restoran cepa saji A&W Indonesia tawarkan promo menarik. Promo yang dinamakan National Day Promotion:


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News