Aw! Steven Tak Berharap Dapat Ucapan Natal dari Angel Karamoy

Aw! Steven Tak Berharap Dapat Ucapan Natal dari Angel Karamoy
Steven Rumangkang. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - STEVEN Rumangkang tampaknya sudah putus asa untuk menunggu istrinya, Angel Karamoy kembali ke pelukannya. Steven sadar saat ini istrinya sudah berubah dan lebih mementingkan eksis kembali ke dunia entertainment ketimbang keluarga.

Untuk perayaan Natal tahun ini, mantan pacar Angelina Sondakh itu tak berharap wanita 28 tahun itu bakal mengucapkan selamat Natal kepadanya. "Saya tidak mengharapkan (dapat ucapan Natal dari Angel), diucapkan terima kasih, gak ya gak apa-apa," kata Steven, Sabtu (26/12).  

Ditinggal Angel selama empat bulan, membuat Steven mulai terbiasa melakoni peran ganda sebagai orangtua. Selain menjadi seorang ayah, Steven juga berperan sebagai seorang ibu bagi dua buah hatinya, Lovely dan Junio.

"Saya sekarang bisa melewati ini dan sudah mulai terbiasa dengan keadaan seperti ini. Bersyukur masih bisa ke gereja sama anak-anak dan penuh dengan suka cita," tukas Steven. (chi/jpnn)


STEVEN Rumangkang tampaknya sudah putus asa untuk menunggu istrinya, Angel Karamoy kembali ke pelukannya. Steven sadar saat ini istrinya sudah berubah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News