Julia Perez Rela Jual Itu-nya Demi Masjid di Papua

Julia Perez Rela Jual Itu-nya Demi Masjid di Papua
Julia Perez. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JULIA Perez alias Jupe ingin membangun masjid untuk masyarakat Papua. Pembangunan masjid ini merupakan niat Jupe sebagai rasa syukur terhadap nikmat yang diberikan Allah kepada dirinya.

Demi membangun masjid di Papua, artis bohai (bodi aduhai) ini rela melego mobil mewahnya seharga Rp 1 miliar me‎njadi Rp 750 juta. Sayangnya, hingga saat ini, mobilnya itu belum laku terjual.

"Saya mohon doanya agar mobil saya bisa cepat terjual. Saya tidak jual mahal cukup Rp 750 juta saja, agar masjidnya cepat terbangun. Target saya mudah-mudahan 2016 sudah bisa terealisasi," ujar Jupe dalam Insert Pagi, Sabtu (26/12).

Membangun masjid, menurut Jupe sudah lama di‎niatkannya. Ini sebagai rasa syukur kepada Allah yang telah menyembuhkan sakitnya dan melimpahkan rezeki.

"Saya sekarang bisa punya rumah dan mobil baru, saya sembuh dari sakit, keluarga baik semua ke saya. Jadi saya malu kalau nanti dibilang kikir. Kebetulan masyarakat Papua butuh rumah ibadah, saya langsung support. Namanya ibadah, saya tidak mau hitung-hitungan," tandasnya. (esy/jpnn)

JULIA Perez alias Jupe ingin membangun masjid untuk masyarakat Papua. Pembangunan masjid ini merupakan niat Jupe sebagai rasa syukur terhadap nikmat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News