HOT! Anggita Sari dan Tyas Mirasih Cekcok: Lo Giniin Gw

HOT! Anggita Sari dan Tyas Mirasih Cekcok: Lo Giniin Gw
Anggita Sari. Foto: dok/JawaPos

jpnn.com - ANGGITA Sari lagi kesal sama Tyas Mirasih. Perseteruan Anggita dan Tyas bermula dari percakapan di media sosial Path, lalu melebar ke Instagram.

Anggita marah dan menuding Tyas memblokir akun Instagram miliknya. Anggita mengklaim selama ini sudah membantu menutupi keterlibatan Tyas Mirasih dari kasus artis prostitusi. Namun, Tyas Mirasih justru memblokir Instagram miliknya.

“We’ll see, @tyasmirasih gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw… Get well soon deh,” tulis Anggita Sari di obrolan Path yang di-screenshot dan diunggah di Instagram @anggitasariofficial91, Jumat (25/12).

HOT! Anggita Sari dan Tyas Mirasih Cekcok: Lo Giniin Gw

foto: instagram

Obrolan di media sosial Path yang di-screenshot Anggita Sari masih misterius. Sebab, di gambar tersebut tidak tercantum nama pemilik akun. Hanya ada foto Anggita Sari dan seorang artis.

Diduga, akun tersebut merupakan akun yang sengaja dibuat untuk bisnis prostitusi artis. Sebab, mucikari artis yang kini sudah ditahan, Robby Abbas (RA) juga ikut nimbrung di obrolan tersebut. (one/pojoksatu)


ANGGITA Sari lagi kesal sama Tyas Mirasih. Perseteruan Anggita dan Tyas bermula dari percakapan di media sosial Path, lalu melebar ke Instagram.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News