Swiit Swiiit...Alyssa Dibilang Makin Cantik Luar Dalam

Swiit Swiiit...Alyssa Dibilang Makin Cantik Luar Dalam
Dude Herlino dan Alyssa Soebandono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - PUJIAN bertubi-tubi dilayangkan Dude Herlino kepada sang istri Alyssa Soebandono yang kemarin genap 24 tahun. Menurut aktor yang membintangi puluhan sinetron dan film layar lebar ini, istrinya kini semakin cantik luar dalam.

"Alhamdulillah, Icha sekarang makin cantik saja. Bukan hanya fisiknya saja tapi juga dalamnya tambah cantik," kata Dude dalam Insert Pagi, Sabtu (26/12).

Dia mengaku di HUT istrinya kali ini tidak ada perayaan khusus. Dia hanya memberikan kue ulang tahun buat istri tersayangnya itu.

"Karena kami sibuk kerja, jadi tidak sempat bikin acara seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi saya tetap bahagia karena Kak Dude masih menyempatkan diri membelikan kue ultah untuk saya," kata Alyssa sambil melirik mesra suaminya.

Alyssa mengaku beruntung bersuamikan Dude yang bertipe romantis. "Tiap hari Kak Dude romantis. Jadi bukan hanya saat ultah saja," ujar Icha tersipu malu. (esy/jpnn) 


PUJIAN bertubi-tubi dilayangkan Dude Herlino kepada sang istri Alyssa Soebandono yang kemarin genap 24 tahun. Menurut aktor yang membintangi puluhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News