Kamis, 16 Agustus 2018 – 00:01 WIB

Awal September, Super Junior Akan Hadir di Jakarta

Sabtu, 26 Agustus 2017 – 17:46 WIB
Awal September, Super Junior Akan Hadir di Jakarta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kerinduan penggemar Super Junior di Indonesia akan segera terobati. Sebab, sub-unit boyband asal Korea Selatan, D&E yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk Super Junior dipastikan akan manggung di Jakarta, awal September nanti.

Mereka akan tampil dalam acara Korea Brand Entertainment Expo (KBEE) 2017 yang merupakan rangkaian dari Korea Festival 2017.

Seperti diungkap Business Development Manager Korea Trade Investment Promotion Agency (Kotra), Sahala B Panjaitan.

"Super Junior Donghae dan Eunhyuk akan menggelar mini konser di pembukaan KBEE 2017," kata Sahala di Kantor Kedutaan Besar Korea Selatan, Jakarta Selatan.

Sahala mengungkap bahwa dua personel Super Junior itu akan tampil di Sheraton Gandaria City. Namun dia enggan membocorkan berapa lagu akan dibawakan mereka.

"Kami belum bisa memastikan berapa lagu yang akan dinyanyikan oleh mereka. Tapi, acara pembukaannya akan diadakan dari jam 16.00 sampai 18.00," lanjutnya.

Untuk penggemar bersiap-siaplah mengantre untuk mendapatkan tiketnya. Lantaran pihak penyelenggara hanya menyediakan 1000 tiket untuk penampilan Super Junior Donghae dan Eunhyuk di Jakarta.(Jlo/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar