Awal yang Melegakan bagi Gresik United

Awal yang Melegakan bagi Gresik United
Awal yang Melegakan bagi Gresik United
GRESIK - Karteker pelatih Gresik United (GU) Sasi Kirono dan Kuswo mengawali debutnya dengan manis. Sebagai pelatih muda, mereka mampu menunjukkan tanggung jawab besar secara maksimal. GU yang diragukan bisa menang ternyata mampu mempermalukan tamunya, Persigo Gorontalo, dengan skor 1-0 (0-0) dalam laga Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Petrokimia, Gresik, Rabu sore (8/10).

Gol tunggal GU dicetak striker Syamsul Arifin pada menit ke-81. Kemenangan itu membuat posisi GU naik satu setrip dari posisi ke-12 ke posisi ke-11. Mereka menggeser posisi tamunya, Persigo. ''Kemenangan ini menjadi modal semangat pemain kami. Semoga pada partai selanjutnya bisa lebih baik lagi,'' kata Sasi Kirono, salah seorang karteker pelatih GU, kemarin.

Pada babak pertama, GU langsung mengurung pertahanan Persigo. Sasi menginstruksi anak asuhnya tampil lebih menyerang. Baru satu menit laga berjalan, Hermawan gagal memaksimalkan peluang yang dimilikinya. Tendangannya tidak menemui sasaran. Padahal, gawang yang dijaga Ade Muchtar sudah kosong.

Hermawan mempunyai peluang emas lagi pada menit ke-7. Sayang, mantan pemain Fatahillah itu gagal menyelesaikan umpan silang Heri Purnomo dari sisi kanan pertahanan Persigo.

GRESIK - Karteker pelatih Gresik United (GU) Sasi Kirono dan Kuswo mengawali debutnya dengan manis. Sebagai pelatih muda, mereka mampu menunjukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News