Awali Kampanye Masif di Jatim, Kaesang Minta Doa Restu Para Pendeta untuk PSI

Awali Kampanye Masif di Jatim, Kaesang Minta Doa Restu Para Pendeta untuk PSI
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersama jajarannya menggelar dialog interaktif dengan para pendeta yang tergabung dalam Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) dan Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII) Jawa Timur di Surabaya, Sabtu (2/12/2023). Foto: dok PSI.

jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep meminta kepada para pendeta di Jawa Timur untuk memberikan dukungan kepada partainya di Pemilu Legislatif 2024.

Hal itu disampaikan Kaesang saat berdialog interaktif dengan pendeta yang tergabung dalam Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) dan Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII) Jawa Timur di Surabaya, Sabtu.

"Saya minta doa dan restunya kepada para pendeta agar PSI masuk di parlemen (DPR RI)," kata Kaesang.

Menurut dia, PSI merupakan partai kecil, sehingga perlu dukungan dari semua pihak termasuk para pendeta.

Dalam kesempatan itu, dia menegaskan bahwa dirinya bukanlah Gibran Rakabuming Raka yang saat ini mencalonkan sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto.

Dia menyampaikan itu lantaran selama ini masih banyak yang mengira bahwa dirinya adalah Gibran.

"Saya bukan cawapres, bagi para pendeta tolong doanya agar PSI bisa menang di Pemilu. Kalau cawapres doanya buat mas Gibran saja, bukan saya. Saya ajak para pendeta datang ke TPS untuk mencoblos PSI," ujarnya.

Sementara itu, Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni menambahkan kedatangannya bersama Ketua Umum PSI untuk melakukan blusukan pada masa kampanye Pemilu 2024.

Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni menambahkan kedatangannya bersama Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep untuk melakukan blusukan pada masa kampanye Pemilu 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News