Awan Dirgantara Saputro Meninggal Dunia, PT KAI Ikut Berdukacita

Senin, 19 April 2021 – 11:33 WIB
Awan Dirgantara Saputro Meninggal Dunia, PT KAI Ikut Berdukacita - JPNN.com
Warga di lokasi kecelakaan bocah terserempet kereta api dan meninggal dunia di Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (18/4) sore. Foto: ANTARA Jatim/Istimewa

jpnn.com, KEDIRI - Bocah bernama Awan Dirgantara Saputro (10), warga Kelurahan Kampung Dalem, Kota Kediri, Jatim, meninggal dunia setelah terserempet kereta api, Minggu (18/4) sore.

Kepala Satlantas Polres Kediri Kota AKP Arpan mengatakan, Awan Dirgantara Saputro tewas di lokasi kejadian akibat terserempet Kereta Api Gajayana.

" Kereta Api Gajayana dari arah selatan ke utara. Saat bersamaan ada pejalan kaki sedang bermain di tepi rel bagian timur, hingga akhirnya terserempet," katanya di Kediri, Minggu malam.

AKP Arpan menjelasan, socah tersebut sempat terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian yang tak jauh dari rumah korban di Kelurahan Kampung Dalem, Kota Kediri.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha menolongnya. Namun korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Keluarga korban kaget dengan kejadian teesebut. Mereka tidak menyangka bocah 10 tahun itu meninggal dunia terserempet kereta api.

Keluarga, kata AKP Arpan, meminta jenazah untuk disucikan di rumah duka dan tidak dibawa ke rumah sakit.

"Untuk jenazah langsung disucikan di rumah duka tidak di bawa ke rumah sakit atas permintaan orang tua korban," kata dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...