Awan Setho Langsung Adaptasi Latihan Selama Ramadan

Awan Setho Langsung Adaptasi Latihan Selama Ramadan
Awan Setho Raharjo. Foto: instagram @awansethoraharjo

jpnn.com, JAKARTA - Penjaga gawang Bhayangkara FC dan Timnas U-23 Awan Setho Raharjo memiliki tips tersendiri untuk menjaga kondisi di bulan puasa.

Tips ini didapatkannya, karena bukan kali pertama bagi dirinya harus menghadapi latihan yang keras di bulan suci Umat Islam ini.

Memang, Kompetisi Liga 1 musim 2019 akan dimulai saat bulan Ramadan memasuki pekan kedua. Kondisi ini tentu membuat adanya penyesuaian jadwal. Kick-off pertandingan akan digelar lebih malam pada pukul 20.30 WIB.

Tak hanya, itu, sesi latihan tim juga lebih banyak digelar pada malam hari. Tentu saja, kondisi ini berbeda dengan kebiasaan pemain saat hari-hari biasa.

“Sebelumnya saya sudah sering ada dalam kondisi ini. Jadi, saya bisa adaptasi. Yang penting tetap jaga kondisi saja, mengikuti arahan dar pelatih,” terangnya.

Hanya, kali ini dia merasakan suasana yang berbeda karena bisa menikmati awal Ramadan di rumah. Libur dua hari yang diberikan di awal Ramadan.

“Yang bikin kangen ya masakan ibu, itu aja sudah senang, nikmatnya bisa kumpul keluarga, karena setelah ini kami akan menjalani musim yang panjang,” ucapnya. (dkk/jpnn)


Penjaga gawang Bhayangkara FC dan Timnas U-23 Awan Setho Raharjo memiliki tips tersendiri untuk menjaga kondisi di bulan puasa.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News