Awas, Beli MacBook Rp 5 Juta di e-Bay, yang Datang Cuma Fotonya

Awas, Beli MacBook Rp 5 Juta di e-Bay, yang Datang Cuma Fotonya
ANDA KURANG BERUNTUNG: Paul Barrington yang menunjukkan kertas fotocopy gambar MacBook yang di dambakannya. FOTO: mirror.

jpnn.com - JANGAN girang dulu jika Anda menjadi pemenang lelang barang berharga di forum jual beli online. Sapa tahu malah nasib apes yang menghinggapi. Seperti yang dialami Paul Barrington, 38. Pria Inggris ini menjadi pemenang lelang MacBook di e-Bay dengan harga sangat miring. Namun, setelah dibayar dan ditunggu, paket yang datang ternyata hanya sebuah kotak kecil.

Benar saja, ketika dibuka isinya adalah zonk.. Yakni hanya selembar kertas foto kopi hitam putih dengan gambar MacBook yang didambakannya. Apes!

Bahkan dia harus bersusah payah menjual papan surfing kesayangannya sebagai modal untuk membeli laptop berlogo apel krowak di forum jual beli online e-Bay. 

Barrington merogoh koceknya sebesar GPB 300 atau sekitar Rp 5 juta untuk MacBook itu. Padahal harga normalnya mencapai GBP 1.500 atau setara Rp 28 juta. 

“Saya telah menjual kebanggaanku (papan surfing) untuk selembar kertas ini,” kata Barrington seperti dilansir Mirror.co.uk.

Ya, lebih lanjut dia mengaku sejak berumur 10 tahun dirinya sudah bergelut dengan papan seluncur. 

Menanggapi kejadian ini, juru bicara e-Bay meminta maaf sebesar-besarnya. Bahkan e-Bay akan membantu untuk mendalami kasus ini dan memintakan pengembalian uang. (mirror/mas)

JANGAN girang dulu jika Anda menjadi pemenang lelang barang berharga di forum jual beli online. Sapa tahu malah nasib apes yang menghinggapi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News