Minggu, 19 Agustus 2018 – 22:00 WIB

Awas! Sopir Taksi Online Livina B 1748 BIZ Cabul Banget

Senin, 12 Februari 2018 – 20:16 WIB
Awas! Sopir Taksi Online Livina B 1748 BIZ Cabul Banget - JPNN.COM

Korban penganiayaan. Ilustrasi: Guardian

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pengemudi taksi online di Cengkareng, Tangerang tengah dicari kepolisian. Pasalnya, pengemudi taksi berbasis aplikasi yang menggunakan mobil Nissan Grand Livina bernomor polisi B 1748 BIZ itu telah mencabuli penumpangnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, aksi cabul pengemudi taksi online yang menggunakan Nissan Grand Livina warna putih itu terjadi jelang subuh tadi. Korbannya adalah perempuan asal Surabaya berinisial ABS (29).

“Korban naik taksi online subuh tadi pukul 04.00 WIB, kemudian oleh pelaku dibawa ke tempat sepi,” kata Argo, Senin (12/2)

Ketika sudah sampai tempat sepi, sopir taksi online itu menghentikan mobilnya dan mulai beraksi. Mulanya, pelaku mendekati korban seraya mencengkeram dan menciumnya.

Korban memang berupaya melawan. Namun, pelaku lebih berdaya.

Selanjutnya, pelaku melucuti pakaian korban. Tangannya juga meremas payudara korban.

Pelaku lantas berupaya menyetubuhi korban yang masih mengenakan celana. Karena korban terus melawan, pelaku tak bisa menggaulinya.

Akhirnya pelaku meninggalkan korban di dekat Bandara Soekarno-Hatta. Sedangkan ponsel korban jenis iPhone 65 terjatuh di dalam mobil pelaku.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar