Away ke Bandung, PSIS Tetap Percaya Diri, Tak Terpengaruh Kondisi Persib

Away ke Bandung, PSIS Tetap Percaya Diri, Tak Terpengaruh Kondisi Persib
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre bersama Penyerang PSIS Andreas Ado di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022). Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi.

jpnn.com, BANDUNG - PSIS Semarang akan bersua Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (13/8).

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre memastikan timnya tetap memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk menatap laga tersebut.

Sergio mengatakan timnya pun telah menganalisis cara permainan dan taktik Persib dari laga-laga sebelumnya. Dia mengaku telah menyiapkan cara untuk mencuri poin dari laga tandangnya tersebut.

"Mudah-mudahan besok apa yang disiapkan bisa berjalan dengan baik," kata Sergio di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Selain itu, ia juga mengaku tidak terpengaruh dengan situasi Persib saat ini yang bertengger di dasar klasemen Liga 1. Selain itu, kini Persib juga tanpa didampingi pelatih karena Robert Alberts memutuskan mundur dari tim.

Sergio memastikan para pemainnya itu bakal fokus kepada pertandingan. Karena, kata dia, Persib merupakan salah satu tim yang disegani di Indonesia.

"Jadi kita ingin fokus saja ke pertandingan, dan tidak ingin berkomentar lebih jauh mengenai masalah Persib," katanya.

Sementara itu, Penyerang PSIS Andreas Ado mengatakan ia bersama rekan setimnya itu telah bekerja keras untuk mempersiapkan pertandingan kontra Persib.

PSIS memastikan tetap memiliki rasa percaya diri menatap laga selanjutnya meski Persib Bandung memiliki ambisi untuk bangkit dari keterpurukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News