JPNN.com

Awkarin Belikan Motor Baru untuk Sopir Ojol

Minggu, 13 Oktober 2019 – 10:49 WIB Awkarin Belikan Motor Baru untuk Sopir Ojol - JPNN.com
Awkarin. Foto: Intagram/karin novilda

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Awkarin berniat memberikan sebuah motor baru untuk seorang sopir ojek online (ojol).

Pemilik nama asli Karin Novilda itu tergerak hatinya saat mengetahui seorang sopir ojol kehilangan motor di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

“Ada yang tahu contact langsung si bapak ojol yang kehilangan motornya? Saya mau belikan yang baru agar dia bisa kembali mencari nafkah,'' cuit Awakrin di akun Twitter pribadinya, Minggu (13/10).

Tak perlu menunggu terlalu lama, Awakrin langsung mendapatkan contact si driver ojol. ''I got it handled. Saya sudah beli satu unit motor untuk beliau. Senin kami bertemu,'' ujar Awkarin pada kicauan lainnya.

Bukan tanpa alasan Awkarin bersikap dermawan. Ia mengatakan bahwa rezeki yang didapat sudah seharusnya digunakan untuk membantu kesusahan orang lain.

“Tetiba umur cuma sampai besok, sayang ngumpulin duit banyak enggak dipakai buat apa-apa selama hidup cuma ditumpuk,” pungkasnya.

Sebelumnya, akun Twitter @hati2dimedsos mengunggah foto seorang bapak sopir ojek online yang kehilangan motornya.

“Halo sobat Twitter. Saya sedang bersama dengan bapak driver grab yang kemarin viral karena pesanan BK yang tidak ketemu dengan pemesannya. Dan skrg viral lagi si bapak kena musibah motornya hilang di Kalibata City,” tulis akun tersebut.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...