Awkarin Jawab Tudingan Bagikan Air Botol OK OCE Saat Demo Mahasiswa di DPR

Awkarin Jawab Tudingan Bagikan Air Botol OK OCE Saat Demo Mahasiswa di DPR
Awkarin membagikan nasi kotak di tengah aksi demonstrasi di depan Gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/9). Foto: Instagram/awkarin

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Instagram alias Selebgram, Awkarin memberi tanggapan terkait tudingan bahwa dirinya membagikan air mineral botol bermerek OK OCE saat demonstrasi mahasiswa di Gedung DPR, Selasa (24/9).

Dengan tegas, dia membantah tuduhan itu karena hanya membagikan nasi kotak sebanyak 3.000 di lokasi.

"Gue emang enggak bagiin minum di situ, cuma nasi kotak doang," kata Awkarin lewat akun Instagram Story miliknya, Jumat (27/9).

Pelantun lagu Bad itu heran sekarang beredar kabar dirinya membagikan air mineral bermerek OK OCE. Apalagi OK OCE dikenal sebagai program kampanye Sandiaga Uno.

"Tiba-tiba ada orang nyambungin sama foto botol OK OCE, katanya itu dari gue, which is enggak sama sekali," tegas pemilik nama asli Karin Novilda itu.

Pada penutup klarifikasinya, Awkarin menegaskan membantu menyalurkan makanan untuk mahasiswa yang demonstrasi lantaran panggilan hati. Bukan untuk ikut berpolitik atau berpihak pada salah satu kubu.

"Gue enggak ikutan politik-politik gitu guys, kemarin cuma bantu ikhlas, demi allah itu seratus persen dari gue sendiri, enggak ada sponsor dari 01, 02, 03 kek. Gila," tutup Awkarin. (mg3/jpnn)

Awkarin juga menuturkan terkait kabar dirinya mendapat sponsor dari pihak tertentu saat membagikan nasi kota untuk mahasiswa yang demo.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News