Jumat, 14 Desember 2018 – 09:55 WIB

Awkarin Mendadak Pamit dari Instagram, Ada Apa?

Jumat, 12 Oktober 2018 – 23:58 WIB
Awkarin Mendadak Pamit dari Instagram, Ada Apa? - JPNN.COM

jpnn.com - Kabar mengejutkan datang dari selebritas Instagram (Selebgram), Awkarin. Dia memutuskan untuk pamit dari aktivitas media sosial Instagram. Pengumuman tersebut disampaikannya lewat sebuah tulisan di akun miliknya.

"Bye bye Instagram," tulis Awkarin.

Pemilik nama asli Karin Novilda itu menyampaikan bahwa dirinya telah menjual akun Instagram yang telah memiliki 3,7 juta followers. Alasan Awkarin melepas akun miliknya adalah karena ingin menjalani hidup yang normal.

"Bagi yang berpendapat ini cuma hoaks atau drama, kalian salah. Saya ingin retire dan menjalani kehidupan normal. Tolong respect keputusan saya," ungkapnya.

Meski telah menjual akunnya, Awkarin mengaku akan menyelesaikan semua kontrak iklan. Dirinya tetap akan mengunggah endorsement, meski tidak bertugas lagi sebagai pengguna akun.

"Tadi [email protected] saya broadcast tanggal 22 (Oktober) semua PP dan endorse akan dipost. Bukan berarti saya akan menggunakan akun Instagram ini lagi. Saya cuma akan post PP dan endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama online shop dan semua kerjaan yang sudah bayar," beber Awkarin. (mg3/jpnn)

SHARES
TAGS   Awkarin Instagram
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar