Selasa, 23 Oktober 2018 – 01:55 WIB

Mau Bikin Video Panjang di Instagram Stories?

Senin, 08 Oktober 2018 – 20:55 WIB
Mau Bikin Video Panjang di Instagram Stories? - JPNN.COM

jpnn.com - Instagram Stories dirancang untuk menikmati video pendek. Namun kini ada kabar baik, karena Instagram akan memberikan solusi baru bagi pengguna yang gemar mengunggah video panjang di Stories.

Menurut pengguna Reddit TooYoung, Instagram akan memangkas video untuk pengguna. Pada dasarnya, saat Anda mengunggah video yang panjangnya lebih dari 15 detik, Instagram akan mengklip video ke dalam segmen.

Instagram belum mengumumkan fitur tersebut secara resmi sehingga kemungkinan layanan berbagai foto tersebut hanya mengujinya saja. Jadi, wajar jika tidak semua pengguna Instagram melihat fitur tersebut. Demikian lansir Ubergizmo, Senin (8/10).

Dari video yang beredar, tampaknya Instagram direkam dalam satu kali pengambilan. Saat video dibagi dan disegmentasi, pengeditan seperti teks serta filter ditambahkan ke segmen pertama tidak terbawa bawa ke yang berikutnya.

Fitur baru di Instagram akan berguna bagi mereka yang ingin mengunggah video lebih panjang. Kendati demikian, Instagram memiliki platform IGTV yang telah dirancang untuk video berdurasi panjang.

Tetapi mengingat bahwa Stories adalah fitur yang sangat populer, kemungkinan pengguna lebih suka menggunakan Instagram Stories dibandingkan IGTV. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar