AXA Indonesia Incar 15 Juta Nasabah Bank Mandiri

AXA Indonesia Incar 15 Juta Nasabah Bank Mandiri
AXA Indonesia Incar 15 Juta Nasabah Bank Mandiri
JAKARTA - Sejumlah strategi dilancarkan AXA Indonesia untuk terus menjadi pemimpin pasar industry asuransi jiwa di Indonesia. Termasuk mengoptimalkan kemitraan dengan Bank Mandiri yang memiliki sekitar 15 juta nasabah sebagai salah satu pasar potensial.

               

Country CEO AXA Indonesia, Randy Lianggara, mengatakan berdasarkan data weighted new business premium (laporan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia kuartal IV 2011) pihaknya sudah menempati peringkat kedua di industry asuransi jiwa secara keseluruhan di Indonesia. Secara bertahap posisi itu diraih sejak berdiri pada 2003 di negeri ini.

"Dalam industry asuransi yang semakin kompetitif kami telah menunjukkan bahwa AXA Indonesia mampu bertahan dan melewati tantangan pasar dengan tetap focus pada arusansi jiwa, asuransi umum, dan manajemen aset. Dengan kesuksesan berbagai jalur distribusi kami bekerjasama dengan Bank Mandiri, agen, broker, mitra bisnis afinitas, dan telemarketing. Bisnis kami telah tumbuh berlipat ganda," ujarnya saat grand launching AXA Tower, di Jakarta, pekan lalu.

Randy meyakini masih banyak peluang bagi AXA Indonesia di industry ini untuk terus mendapatkan pangsa pasar lebih besar lagi. Terutama dengan mengintegrasikan seluruh multi jalur distribusi, layanan nasabah, call centres untuk asuransi jiwa dan umum, dan semuanya saat ini bisa dilakukan di satu atap.

JAKARTA - Sejumlah strategi dilancarkan AXA Indonesia untuk terus menjadi pemimpin pasar industry asuransi jiwa di Indonesia. Termasuk mengoptimalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News