Viar Siap Luncurkan Mobil

Viar Siap Luncurkan Mobil
Viar Siap Luncurkan Mobil
SURABAYA - Terus berkembangnya pasar mobil tanah air menarik pabrikan lokal. Salah satunya PT Triangle Motorindo, prinsipal motor Viar. Mereka siap meluncurkan kendaraan roda empat pada tahun ini.

      

General Manager Marketing PT Triangle Motorindo Akhmad Zafitra Dalie mengungkapkan, perusahaannya menyiapkan mobil murah seharga Rp 30-40 jutaan. Rencananya mobil tersebut bakal dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 pada September. "Baru diproduksi masal dan dijual umum pada awal tahun depan," ujarnya, Jumat (13/7).

Menurutnya, Viar berani membuat gebrakan mobil murah karena karena besarnya permintaan pasar akan kebutuhan mobil berharga terjangkau. Viar akan memakai mesin 300-500 cc yang juga dipakai pada kendaraan roda tiga. "Kami telah mempunyai teknologi mesinnya. Tinggal kita tingkatkan," tambahnya.

      

Viar sendiri termasuk pemain utama dalam pasar motor roda tiga di tanah air. Pabrikan yang berlokasi di Semarang itu optimistis penjualan motor jenis ini meningkat, seiring membaiknya sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

SURABAYA - Terus berkembangnya pasar mobil tanah air menarik pabrikan lokal. Salah satunya PT Triangle Motorindo, prinsipal motor Viar. Mereka siap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News