Ayah Biadab, 7 Tahun Cabuli Anak Kandung

Ayah Biadab, 7 Tahun Cabuli Anak Kandung
Ayah Biadab, 7 Tahun Cabuli Anak Kandung
BOGOR--Kasus pencabulan terhadap anak-anak terus saja terjadi di Bogor. Yang teranyar terungkap, bakal membuat anda geleng-geleng kepala. Seorang bapak di Desa Cibedug, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, tega mencabuli anak kandung, anak tiri dan keponakannya sekaligus, selama tujuh tahun belakangan.

Bapak bejat itu bernama IS(40). Dia tak banyak membantah kala penyidik Polsek Ciawi mengkonfrontir pengakuannya di depan ketiga korbannya. IS juga tak membantah bila selama tujuh tahun dia memaksa IJ (15), yang tak lain anak kandungnya, IZ (19) anak tirinya dan MR (20), keponakannya, untuk memuaskan birahinya.

Terbongkarnya aksi bapak durjana ini bermula saat IZ mengadu ke ayah kandungnya, Rahman. IZ mencurahkan semua kejadian pahit yang menimpanya, karena tak kuat terus dipaksa melayani IS selama tujuh tahun. Tak lama dari pengakuan IZ, MR pun akhirnya berani buka suara. Dia mengaku sudah dicabuli sejak 2003 hingga 2010. Sedangkan IJ, yang tak lain darah daging IS mulai disetubuhi sedari Januari 2008 hingga Juli 2012.

"Pelaku berhasil menyembunyikan perbuatannya, karena mengancam korban-korbannya jika berani melapor kepada orangtuanya," ungkap Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Imron Ermawan, Selasa (22/1). Berdasarkan keterangan para korban, aksi cabul IS selalu dilakukan di dalam rumahnya sendiri. Dia beraksi saat situasi rumah yang sepi.

BOGOR--Kasus pencabulan terhadap anak-anak terus saja terjadi di Bogor. Yang teranyar terungkap, bakal membuat anda geleng-geleng kepala. Seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News