Ayah Bunuh Dua Anak, Lalu Gantung Diri

Ayah Bunuh Dua Anak, Lalu Gantung Diri
Ayah Bunuh Dua Anak, Lalu Gantung Diri
SLEMAN - SMS (short message service) itu masuk ke ponsel Isrina Agustin Kamis (22/12) dini hari. Pengirimnya, sang suami, Supeno. Isinya sangat mengejutkan Isrina: Anakmu telah saya bunuh.

Pasangan yang telah menikah tujuh tahun itu dikaruniai dua anak, Wafiq Nur Azizah, 5, dan Putra Bagus Dwi Praditya, 4. Ketika menerima pesan singkat tersebut, perempuan 30 tahun itu menjalani sif malam di tempat kerjanya.

Sebelum berangkat kerja, Isrina dan suami bertengkar hebat. Suara barang-barang pecah karena dilempar juga didengar tetangga dan petugas ronda di Dusun Biru, RT 01, RW 30, Desa Trihanggo, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Jogjakarta.

Jumat sekitar pukul 07.00 warga sekitar menemukan bahwa isi SMS Supeno itu benar adanya. Wafiq dan Putra tewas dalam kondisi mengenaskan di kamar yang berantakan. Seluruh tubuh bocah perempuan dan laki-laki itu tertutup selimut. Lidah keduanya menjulur serta banyak luka pada bagian kepala.

SLEMAN - SMS (short message service) itu masuk ke ponsel Isrina Agustin Kamis (22/12) dini hari. Pengirimnya, sang suami, Supeno. Isinya sangat mengejutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News