Ayah Cabuli Anak Tiri

Ayah Cabuli Anak Tiri
Ayah Cabuli Anak Tiri
BONBOL - Sebuas-buasnya harimau tidak akan memangsa anaknya sendiri. Lain halnya yang dilakukan IG alias Imu yang tega mencabuli anak tirinya sendiri Bunga (12) (nama disamarkan).

Warga Kelurahan Toto Selatan, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol), Gorontalo yang sebelumnya tidak ditahan dalam tahap penyidikan akhirnya meringkuk di dalam tahanan. Itu setelah Kejari Suwawa memutuskan untuk menahan Imu setelah menerima dan berkas perkaranya dari Polsek Kabila.

Kasi Pidana Umum Kejari Suwawa, Muhammad Taufik mengatakan, pihaknya telah menerima penyerahan barang bukti dan tersangka dari penyidik Polsek Kabila. "Setelah dilakukan BA. 15 atau penelitian tersangka. Kami langsung menahan dan saat ini yang bersangkutan sudah dititipkan Lembaga Pemasyarakatan Gorontalo sebagai tahanan Jaksa,"kata Muhamad Taufik, Selasa (3/5).

Lebih lanjut Taufik menjelaskan, pihaknya akan melimpahkan berkas perkara pencabulan tersangka Imu ke Pengadilan Negeri Gorontalo paling lambat sebelum 20 hari. "Dalam kasus ini Imu bakal didakwa dengan Pasal 81 subsider Pasal 82 UU Nomor 23/2002 tentang Perlindungan Anak Jo pasal 294 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 15 Tahun penjara.

BONBOL - Sebuas-buasnya harimau tidak akan memangsa anaknya sendiri. Lain halnya yang dilakukan IG alias Imu yang tega mencabuli anak tirinya sendiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News