Ibu Penjual Es Nyambi Jualan Heroin

Ibu Penjual Es Nyambi Jualan Heroin
Ibu Penjual Es Nyambi Jualan Heroin
SEORANG wanita pedagang es, Maemunah alias Munte harus merasakan dinginnya sel tahanan. Ibu tiga anak itu kedapatan tengah menjual narkoba. Tersangka diringkus petugas Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan di sebuah rumah kos, Senin (2/5) malam.

Dari rumah kos yang terletak di Jalan Kebagusan IV, Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu, petugas menyita satu paket heroin yang biasa dijual seharga Rp 200 ribu per paket. Menurut pengakuan tersangka kepada petugas, dirinya mendapat pasokan barang haram itu dari Sugianto alias Cablak yang tinggal di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu.

Tak ingin kehilangan buruannya, petugas menggerebek kediaman Cablak yang sebelumnya memang sudah diintai petugas berpakaian preman. Tanpa perlawanan Cablak ditangkap. Petugas juga menggeledah kediaman Cablak, dari sebuah ruangan petugas menyita 30 gram heroin milik Cablak.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Sunarto mengungkapkan, dalam penangkapan kedua tersangka, peran serta masyarakat yang sigap melaporkan adanya transaksi penjualan narkoba di TKP. Untuk penyelidikan lebih lanjut. "Kami masih mengembangkan kasus ini," tegasnya.(ibl)

SEORANG wanita pedagang es, Maemunah alias Munte harus merasakan dinginnya sel tahanan. Ibu tiga anak itu kedapatan tengah menjual narkoba. Tersangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News