Ayah Dua Anak 'Begituin' Siswi SMP di Hotel, Masih Berseragam Pramuka

Ayah Dua Anak 'Begituin' Siswi SMP di Hotel, Masih Berseragam Pramuka
Ayah Dua Anak 'Begituin' Siswi SMP di Hotel, Masih Berseragam Pramuka

jpnn.com - MEDAN - Erwin Harahap, 37, meniduri seorang siswi SMP di sebuah hotel di Jalan Bintang, Medan. Dia pun diseret ke Mapolsek Medan Kota, Sabtu (7/11) pukul 12.00 WIB.

Penangkapan pertama kali dilakukan seorang Kepala Lingkungan bernama Edi yang memang mengenal korban. Saat penangkapan, disebutkan jka korban masih mengenakan pakaian sekolah, yakni seragam pramuka.

Erwin sendiri mengaku kenal dengan korban belum lama. " Aku kenal dia seminggu lalu. Saat itu aku dengan temanku bernama Rambe, beli rokok di rumah dia di kawasan Titi Sewa. Saat itulah, dikenalkan kawanku itu aku sama dia. Kata kawanku itu jika anak itu bisa pakek, " ucap Erwin saat di Mapolsek Medan Kota.

Bapak dua anak itu mengatakan, setelah itu dirinya tidak pernah lagi bertemu dengan korban. Namun, pada Sabtu (7/11), saat melintas di Jalan Thamrin, kembali dirinya bertemu korban yang baru pulang sekolah. Dia berkilah pertemuan itu tanpa sengaja dan tidak direncanakan.

"Hai Bang, katanya. Terus dibilangnya ayok kita ke situ Bang, ke hotel. Terus terang aku sama dia, nggak tahu mau ke hotel mana. Dibawanya aku ke Jalan Bintang, " sambung Erwin.

Saat di dalam kamar hotel itu, disebut Erwin dirinya dan korban, melakukan hubungan terlarang itu. "Aku kasih duit juga dia. Awalnya aku kasih Rp200 ribu. Namun, dibalikannya Rp100 ribu, " ucap Erwin.

Namun apes, saat mau pulang, dirinya ditangkap, lalu diboyong ke Mapolsek Medan Kota.

Ibu korban terlihat sangat syock. Sagkin kesalnya, wanita berjilbab itu mencoba menyerang tersangka. Namun, berhasil dihalangi petugas. Dia hanya mampu menyiramkan air mineral ke wajah tersangka. Sambil menangis, wanita itu terus mencaci pelaku.

MEDAN - Erwin Harahap, 37, meniduri seorang siswi SMP di sebuah hotel di Jalan Bintang, Medan. Dia pun diseret ke Mapolsek Medan Kota, Sabtu (7/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News