Ayah Kevin Yulio Tewas Ditabrak, Pelakunya Sudah Ditangkap

Ayah Kevin Yulio Tewas Ditabrak, Pelakunya Sudah Ditangkap
Kevin Julio berpelukan dengan Syahrini. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Kevin Yulio tengah berduka. Sang ayah,  Asep Candra Hikmawan meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas, di terowongan Setu, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (13/12), sekitar pukul 20.30 WIB.

Asep yang mengendarai sepeda motor berplat nomor B 3909 TDW, diduga menjadi korban tabrak lari pengendara motor berplat nomor B 3065 WA. Belakangan, pemotor ini teridentifikasi berinisial CH (27), yang kini sudah diamankan polisi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro, AKBP Hindarsono mengatakan kecelakaan itu berawal saat CH yang mengendarai Kawasaki Ninja melaju dari arah timur kebarat di Jalan Raya Setu, Jaktim dengan kecepatan tinggi.

Hindarsono melanjutnya, setelah melintasi terowongan Tol Cilangkap, motor CH menabrak motor ayah Kevin. "Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi menabrak knalpot sepeda motor Honda B 3909 TDW yang berada di depannya yang di kemudikan oleh Asep Candra Himawan," kata Hindarsono kepada wartawan, Minggu (14/12).

Akibat benturan itu, ayah Kevin terpental ke kiri hingga menabrak tembok rumah warga. Korban terjatuh dan mengalami luka berat. Korban yang dilarikan ke Rumah Sakit Pasar Rebo, Jaktim, meninggal dunia.

Sedangkan CH mengalami luka ringan dan dirawat di RS Pasar Rebo. Pria tersebut, kata Hindrsono, kini tengah dimintai keterangan. "Kini tengah dalam proses verifikasi," katanya.  (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Kevin Yulio tengah berduka. Sang ayah,  Asep Candra Hikmawan meninggal dunia karena kecelakaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News