Ayah Lima Anak Cabuli ABG

Ayah Lima Anak Cabuli ABG
Ayah Lima Anak Cabuli ABG

jpnn.com - PIDIE JAYA - Meski sudah punya lima anak, kelakuan Nurdin (35) tak pantas disebut sebagai seorang ayah. Pasalnya, pria ini tertangkap basah warga usai mencabuli seorang gadis remaja, Bunga (16)-nama samaran. Korban dipaksa untuk melayani nafsu bejaTnya, dengan cara diciumi dan alat vital diobok-obok pelaku.

Akibat perbuatannya tersebut, Nurdin yang menetap di Gampong Kupula, Kecamatan Muara Tiga, Pidie digelandang masyarakat ke kantor WH. Tak cuma sendiri, turut serta bersamanya korban asal Meuredu, Pidie Jaya, itu.

Kejadian berawal  awalnya saat kakak sepupu korban bertemu dengan pelaku di warung milik kerabat Bunga, di Sare, ketika mereka datang bersilaturahmi. Setelah selesai, kakak Bunga meminta Nurdin untuk mengantar dirinya menaiki sepmor pulang ke Gampong Paya Seutui. Sedangkan korban menyusul belakangan menumpang mopen L-300.

Setiba di rumah sang kakak, belakangan Nurdin malah  mengajak mereka berekreasi ke Bale Ilie bersama adik-adik korban. Keluarga ini baru kembali Paya Seutui setelah pukul 20.00 WIB. Lantaran hari sudah keburu malam, Nurdin memutuskan untuk menginap di lokasi.

Karena merasa sudah kenal, kakak korban meninggalkan pelaku di rumah begitu saja. Ia keluar untuk mencari suaminya sekaligus disuruh membeli rokok oleh Nurdin. Mendapat kesempatan emas, ayah beranak lima tersebut lalu mendekati sasaran.

Bunga dicium-cium serta alat vitalnya digerayangi. Meski menolak, Bunga tak mampu untuk melawan kenalan sang kakak yang dirasuki nafsu setan.

Beruntung warga sekitar sudah merasa curiga, melihat ada pria tak dikenal datang ke lokasi. Ketika diintip sedang melakukan perbuatan mesum, selanjutnya massa langsung mendobrak pintu. Masyarakat meringkus pelaku dan korban serta menggiring mereka ke kantor WH.

Dalam pemeriksaan sementara, Nurdin mengakui seluruh perbuatannya di hadapan petugas WH. (amr)


Berita Selanjutnya:
ABG Bogor Dijual ke Papua

PIDIE JAYA - Meski sudah punya lima anak, kelakuan Nurdin (35) tak pantas disebut sebagai seorang ayah. Pasalnya, pria ini tertangkap basah warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News