Ayah Mirna: Tambah 10 Otto Hasibuan Juga Tak Bisa Selamatkan Jessica

Ayah Mirna: Tambah 10 Otto Hasibuan Juga Tak Bisa Selamatkan Jessica
Jessica Kumala Wongso. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ayah Wayan Mirna, Darmawan Salihin mengatakan, merasa puas dengan kesaksian yang disampaikan tiga karyawan Kafe Olivier di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (20/7). 

Menurut Darmawan, atas kesaksian tersebut, Majelis Hakim bisa melihat bahwa terdakwa Jessica Kumala Wongso, merencanakan kedatangannya dan memesan es Kopi Vietnamese khusus untuk Mirna.

"Nambah 10 lagi kaya Otto juga percuma, Jessica tidak bisa diselamatkan. Tidak ada efek, karena itu semua fakta," kata Darmawan di PN Jakarta Pusat.

Meski agenda sidang merupakan pembacaan saksi-saksi, Darmawan mengklaim bahwa masih ada alat bukti berupa rekaman CCTV dan keterangan saksi-saksi yang akan menunjukkan Jessica membunuh anaknya.

"Kalau Pak Otto bilang hari ini begini, begitu, ya kan bertahap. Yang penting happy endingnya itu nanti," imbuh Darmawan.

Dia menyebutkan, ‎pada agenda selanjutnya, pihak Jessica tidak bisa berkelit dan membela diri lagi. Lagi-lagi ia berkeyakinan bahwa Jessica merupakan pembunuh Mirna.

"Bakalan keluar itu, nanti jangan nafsu dulu. Biar berjalan sesuai prosedur hukum. Masih ada CCTV yang belum diputar. Saksinya saja masih puluhan," jelas Darmawan. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Ayah Wayan Mirna, Darmawan Salihin mengatakan, merasa puas dengan kesaksian yang disampaikan tiga karyawan Kafe Olivier di Pengadilan Negeri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News