Ayah Pembunuh Anak Kandung Tertangkap, Nih Mukanya

Ayah Pembunuh Anak Kandung Tertangkap, Nih Mukanya
Rianto. Foto: Rakyat Kalbar

jpnn.com - MEMPAWAH – Pelarian Rianto ternyata tak bertahan lama. Setelah membunuh sang anak kandung Riani dan menganiaya sang istri Painem, pria 38 tahun itu akhirnya tertangkap, Rabu (10/8).

“Rianto dibekuk di Desa Jangkang Dua, Kecamatan Kubu. Pelaku kita tangkap saat berada di dermaga. Dicurigai dia akan melarikan diri,” ungkap AKP Prayitno, Kasat Reskrim Polres Mempawah.

Prayitno menjelaskan, terungkapnya keberadaan Rianto karena warga mengenalinya. Perbuatan Rianto membacok anak kandungnya hingga tewas serta menganiaya istrinya yang menderita tunawicara menghebohkan warga di Kubu Raya.

Apalagi perbuatannya itu terekspos di media massa. “Berdasarkan informasi warga yang melihat tersangka, Polsek Kubu langsung melakukan penangkapan,” ungkap Prayitno.

Setelah dicocokkan dengan foto yang tersebar, tak lagi menunggu lama, polisi langsung meringkus dan menggelandangnya di Mapolsek Kubu. “Saat ini pelaku sedang menjalani proses hukum,” ujar Prayitno.

Sementara itu, Painem masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedarso. Painem menderita luka serius di bahu kiri, muka sampai hidung bagian kiri, lengan kiri dan tiga jari kirinya putus dibacok suaminya dengan senjata tajam jenis parang. (sky/jos/jpnn)


MEMPAWAH – Pelarian Rianto ternyata tak bertahan lama. Setelah membunuh sang anak kandung Riani dan menganiaya sang istri Painem, pria 38 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News