Ayah Potong Burung Anak Kandungnya, Motif Tersangka

Ayah Potong Burung Anak Kandungnya, Motif Tersangka
Kasatreskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo. ANTARA/HO-Pokja Polres Tasikmalaya

jpnn.com, TASIKMALAYA - Seorang ayah di Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, tega memotong burung anaknya. Korban pun harus mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.

Saat kejadian sang anak yang berusia lima tahun sedang tidur siang.

"Kami sudah mengamankan inisial J yang melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya sendiri," kata Kasatreskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo kepada wartawan, Rabu.

Dia menuturkan tersangka J (39) diamankan sesaat setelah melakukan tindakan itu terhadap anaknya pada Selasa (20/12) petang.

Tersangka, kata dia lagi, saat ini sudah ditahan di Markas Polres Tasikmalaya untuk menjalani pemeriksaan hukum lebih lanjut dan mendalami motif tersangka melakukan itu.

"Masih kami dalami, masih melakukan pemeriksaan secara maraton terhadap tersangka," katanya.

Dia mengungkapkan hasil pemeriksaan sementara bahwa keterangan tersangka masih berubah-ubah, sehingga membutuhkan waktu untuk lebih mendalaminya lagi.

Selain memeriksa tersangka, kata Ari, jajarannya juga akan memeriksa sejumlah saksi, di antaranya istri tersangka atau ibu dari korban, maupun korban yang saat ini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit SMC.

Ayah berinisial J melakukan penganiayaan dengan memotong burung anak kandungnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News