JPNN.com

Ayah Pramugara Okky Bisma Saat Itu Berharap Organ Tambahan Bisa Ditemukan

Kamis, 14 Januari 2021 – 13:48 WIB
Ayah Pramugara Okky Bisma Saat Itu Berharap Organ Tambahan Bisa Ditemukan - JPNN.com
Suasana pemakaman Pramugara Sriwijaya Air SJ 182 Okky Bisma di TPU Balekambang, Jakarta Timur, Kamis (14/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pihak keluarga mengungkap alasan tidak langsung mengambil jenazah Pramugara Sriwijaya Air Okky Bisma saat teridentifikasi pada Senin (11/1) lalu.

Ayah dari Okky, Supeno Hendy Kiswanto mengatakan bahwa pihak keluarga saat itu masih berharap ada body part atau bagian tubuh Okky lainnya yang dapat teridentifikasi.

"Sebenarnya ini Okky Bisma hari Senin sudah bisa diambil, saya dapat dari Tim DVI mau diambil Senin, Selasa boleh akan dilayani. Tetapi sebagai manusia, saya harus berusaha dulu beri waktu selama dua hari barangkali ada organ-organ tambahan dari tim evakuasi," kata Hendy di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Kamis (14/1).

Usai menunggu dua hari, pihak keluarga belum juga mendapat kabar tambahan body part Okky.

Akhirnya, pengambilan jenazah Okky pun diputuskan dilakukan hari ini sekaligus dilanjutkan pemakaman.

"Tetapi sampai hari ini kemarin dapat informasi banyak kantong-kantongnya (jenazah) 140 kalau tidak salah. Tetapi belum teridentifikasi. Saya serahkan semua kepada Allah, kami tidak berdaya ini semua kehendak Allah jadi saya serahkan saya harus makamkan hari ini," ujar Hendy.

Proses pemakaman Okky pun berlangsung lancar dan khidmat.

Okky dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Balekambang, Jakarta Timur sekitar pukul 10.30 WIB tadi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama