Ayah Tiri Bejat! Sebulan Tiga Kali...

Ayah Tiri Bejat! Sebulan Tiga Kali...
S ayah tiri bejat sudah ditangkap polisi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MANADO – Sebut saja namanya Kembang (15). Siswi SMP, warga salah satu di Kecamatan Singkil Satu, Llingkungan II, Kecamatan Singkil, Manado, itu diperkosa ayah tirinya berinisial IP alias Irfan (37). 

Gadis berkulit sawo matang itu sudah beberapa kali mengalami perkosaan, terakhir kali Jumat (14/10) siang lalu.  

Aksi ini baru terungkap, Minggu (16/10) sekira pukul 20.00 Wita, setelah korban menceritakan kepada ibu kandungnya. Tidak terima anaknya diperkosa, sang ibu melaporkan perbuatan suaminya ke polisi. 

Tak berapa lama, tersangka langsung ditangkap dan digring ke Polresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut. Di Perjalanan pelaku sempat berupaya melarikan diri namun berhasil diamankan.  

Tersangka mengaku, memerkosa anak tirinya sebanyak tiga kali. "Bulan ini sudah tiga kali saya meniduri korban. Terakhir Jumat lalu, saya ancam pakai pisau besi putih berukuran 8 cm. Biasanya saya melakukannya setelah korban pulang dari sekolah karena tidak ada orang di rumah," aku tersangka. 

Sementara ibu korban yang merupakan istri sah tersangka mengatakan, dirinya mulai merasa curiga karena anaknya yang biasa salat tidak pernah lagi ke masjid. 

Bahkan akhir-akhir ini dia sering pulang larut malam."Anak saya sering pulang larut malam," jelasnya. 

Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan kasus pemerkosaan tersebut. 

MANADO – Sebut saja namanya Kembang (15). Siswi SMP, warga salah satu di Kecamatan Singkil Satu, Llingkungan II, Kecamatan Singkil, Manado,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News