Ayah Vanessa Angel: Biarkan Saya Tidak Dianggap Ortu daripada Selalu Difitnah

Ayah Vanessa Angel: Biarkan Saya Tidak Dianggap Ortu daripada Selalu Difitnah
Ayah Vanessa Angel bantah tak mendukung anaknya. Foto: Dok. JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Jane Shalimar mengeluarkan fakta terkait hubungan Vanessa Angel dengan ayahnya Doddy Sudrajat. Di mana sebelumnya Vanessa meminta Jane untuk diam daripada terus berkoar membicarakan dirinya dengan sang ayah.

Menurut Vanessa hubungan dirinya dengan ayahnya sampai saat ini baik-baik saja. Namun pernyataan itu dipatahkan Jane dengan mengunggah hasil screenshot percakapan dirinya dengan Doddy.

“Terima kasih @janeshalimar_1 sudah menyampaikan apa yang sudah daddy minta," tulis Doddy.

BACA JUGA: Ayah Vanessa Angel Kecewa Selalu jadi Kambing Hitam

Dalam pesan itu Doddy juga terlihat pasrah dengan kelakuan Vanessa yang seperti sudah tidak menganggap dirinya sebagai ayah. Doddy juga mengungkapkan kekecewaannya kepada Vanessa.

"Biarkan saya lebih tidak dianggap ortu daripada saya selalu difitnah dan dipojokkan oleh anak kandung sendiri, masih ada tugas dan tanggung jawab besar saya membimbing dan mendidik untuk anak-anak saya lainnya yang selalu hormat dan santun dan bisa saya bimbing, saya didik serta takut dengan Tuhannya. Allah membalas kebaikanmu Mba @janeshalimar_1,” ungkap Doddy.(chi/jpnn)


Menurut Vanessa Angel hubungan dirinya dengan ayahnya Doddy Sudrajat sampai saat ini baik-baik saja. Namun pernyataan itu dipatahkan Jane Shalimar.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News