Ayah Vidi Aldiano Bangga Karyanya Dipakai di KAA

Ayah Vidi Aldiano Bangga Karyanya Dipakai di KAA
Presiden Joko Widodo saat menghadiri Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (22/4). Foto: Seskab for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Harry Kiss, ayah dari penyanyi Vidi Aldiano mengaku sangat bangga karena produk dari perusahaan tata suara miliknya V8Sound dipakai untuk menunjang sound system di perhelatan internasional KAA di Jakarta dan Bandung. 

Ia bersyukur karena sebelumnya tidak mudah sebuah hasil produk lokal bisa menembus acara internasional. KAA, bukan kegiatan internasional yang pertama kali bagi produk Harry. Sebelumnya sudah ada APEC dan ASEAN SUMMIT.

“Menggelar tata suara untuk acara besar seperti ini memerlukan ketelitian, zero mistake dan teknologi tata suara  yang memadai, sehingga menghasilkan  kejernihan suara yang terbaik. Kami bangga bisa diikut sertakan, “ ujar Harry Kiss melalui keterangan pers, Kamis (23/4).

Setelah sukses memamerkan hasil karya nya berupa Speaker seri 7 Presiden di Frankfurt Jerman 15 – 18 April yang lalu, Harry kembali ke tanah air untuk menyiapkan sound system di KAA. Ia bolak balik Jakarta dan Bandung untuk mempersiapkan sound system tersebut.

Produk V8Sound yang digunakan di KAA meliputi loudspeaker, amplifier hingga microphone.

“Bangga rasanya bisa mandiri dalam teknologi tata suara, dengan menggunakan produk karya anak bangsa dan saya yakin Indonesa bisa," tandasnya. (flo/jpnn)


JAKARTA - Harry Kiss, ayah dari penyanyi Vidi Aldiano mengaku sangat bangga karena produk dari perusahaan tata suara miliknya V8Sound dipakai untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News