JPNN.com

Ayah Vidi Aldiano Raih Penghargaan dari MER-C

Rabu, 10 Februari 2016 – 07:10 WIB
Ayah Vidi Aldiano Raih Penghargaan dari MER-C - JPNN.com
Harry Kiss mendapat penghargaan dari Mer-C

JAKARTA--Ayah penyanyi Vidi Aldiano, Harry Aprianto Kissowo baru saja mendapat penghargaan dari lembaga kemanusiaan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C).

Pria yang akrab disapa Harry Kiss itu menerima penghargaan atas kontribusinya dalam pembangunan RS Indonesia di Gaza Palestina. Harry memang selalu mendukung dan melaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan di bidang kesehatan dan siaga bencana.

"Bisa dipercaya membantu MER-C  itu hal yang luar biasa. Harusnya saya yang berterimakasih kepada MER-C karena diberi kesempatan membantu tugas mulia ini," ujar Harry di Jakarta, Selasa (8/2).

MER-C adalah organisasi sosial kemanusiaan bertaraf internasional. Organisasi ini memberikan pelayanan medis untuk korban perang, kekerasan akibat konflik, kerusuhan, kejadian luar biasa, dan bencana alam di dalam maupun di luar negeri. 

Sebelumnya, adik Vidi, Vadi Akbar juga meraih penghargaan yang sama dari MER-C. Vadi mendapat penghargaan jasanya membantu terlaksananya pembangunan Rumah Sakit Indonesia di Gaza, Palestina. Penyanyi jazz itu dianugerahi penghargaan setelah  aktif menggalang dana untuk pembangunan rumah sakit tersebut. Untuk semua penghargaan itu, Harry berterima kasih karena keluarganya diberi kesempatan untuk membantu pembangunan rumah sakit tersebut.

"Banyak orang di luar sana, yang banyak uangnya, tapi enggak diberi kesempatan untuk membantu. Kami walaupun pas-pasan, tapi ad kesempatan untuk bisa turut serta,” tutur Harry. (flo/jpnn).

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia