Ayo Baca Alquran Bersama Dalam Aksi 171717

Ayo Baca Alquran Bersama Dalam Aksi 171717
Dua pemuda mengisi hari puasa Ramadan dengan membaca alquran. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Demi terciptanya Indonesia yang damai dan sejahtera, seluruh pemeluk agama mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia dan Anggota TNI untuk melakukan doa bersama pada 17 Agustus 2017 jam 17.00 selama 1 jam di markas-markas TNI AD.

Imbauan tersebut disampaikan oleh perwakilan lima pemeluk agama.

Pimpinan Indonesia Murojaah Foundation, Deden M Machyaruddin mengajak seluruh penghafal Alquran Indonesia dalam rangka memperingati HUT Indonesia ke 72 untuk Murojaah bersama.

“Ini serentak selama 1 jam dari pukul 17.00 sampai 18.00 untuk Indonesia lebih kasih sayang, berpusat di markas-markas TNI terdekat di wilayah masing-masing,” ujarnya dalam keterangannya.

Bagi yang sudah menghafal 30 juz, kata Deden, akan dibagikan juz-nya.

Sedangkan, yang belum hafal 30 juz mengajukan juz yang akan dibaca dalam formulir pendafataran.

Bagi yang tidak sempat mendaftar silahkan murojaah di tempat masing-masing di mana pun pada jam yang sama baik perorangan maupun kelompok.

“Bagi yang belum hafal Alquran silahkan baca surat apa saja yang hafal diulang-ulang selama satu jam. Jangan lupa upload di media sosial dengan hastag #IndonesiaLebihKasihSayang,” imbuhnya.

Demi terciptanya Indonesia yang damai dan sejahtera, seluruh pemeluk agama mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia dan Anggota TNI untuk melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News