Ayo Bangkit Lorenzo !

Ayo Bangkit Lorenzo !
Ayo Bangkit Lorenzo !
MOTEGI - Kegagalan Jorge Lorenzo naik podium pada MotoGP Aragon dua pekan lalu membuat Yamaha membukukan catatan terburuk. Itu adalah kali pertama sejak MotoGP Valencia 2007, tidak satu pun pembalap Yamaha naik podium!

   

Memang masih ada tiga pembalap lain yang menggunakan motor Yamaha. Yaitu, Valentino Rossi, Ben Spies, dan Colin Edwards. Namun, melihat kondisi yang ada sekarang, Lorenzo lah harapan paling utama Yamaha untuk bersaing di papan atas. Rossi terus membalap dengan menahan sakit akibat cedera pada bahu kanannya. Sedangkan Spies dan Edwards, sulit diharapkan konsisten naik podium karena mereka menggunakan motor spesifikasi tim satelit.

   

Beban untuk naik podium itu kembali disandangkan kepada Lorenzo akhir pekan ini. Saat seri ke-14 diselenggarakan di Sirkuit Motegi, Jepang. Lorenzo harus bangkit dari keterpurukan finis keempat di Aragon yang merupakan hasil terburuknya musim ini. Jika tidak, maka tren terburuk Yamaha yaitu tidak menempatkan satu pun pembalapnya di podium terancam berlanjut.

   

"Tampil di kandang sendiri (Jepang) selalu membangkitkan kebanggaan saya saat membalap. Tahun lalu saya merebut kemenangan perdana di MotoGP di sana. Saya suka Motegi, dan saya yakin bisa merebut hasil hebat di sana musim ini," kata Lorenzo sebagaimana dilansir Crash.

   

MOTEGI - Kegagalan Jorge Lorenzo naik podium pada MotoGP Aragon dua pekan lalu membuat Yamaha membukukan catatan terburuk. Itu adalah kali pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News