Bangga Jadi Super Sub

Bangga Jadi Super Sub
Bangga Jadi Super Sub
ROMA - AS Roma melanjutkan tren positifnya pekan ini. Setelah menang 1-0 atas Inter Milan (25/9), Roma menundukkan CFR Cluj 2-1 kemarin. Jika kemenangan atas Inter merupakan yang pertama di Serie A, begitu pula dengan victory atas Cluj di Liga Champions. Claudio Ranieri, allenatore Roma, mengatakan bahwa kemenangan timnya tak lepas dari kontribusi pemain pengganti alias super sub. Salah satunya Marco Borriello. Striker pinjaman dari AC Milan itu mencetak gol kedua Roma pada menit ke-71 atau hanya tujuh menit setelah masuk menggantikan Mirko Vucinic.

 

Dua menit sebelumnya, Roma sudah unggul 1-0 berkat gol Philippe Mexes. Cluj akhirnya hanya bisa mencetak satu gol untuk memperkecil kedudukan via Ionut Rada di menit ke-78. Selain Borriello, Ranieri memuji performa Adriano yang masuk di awal babak kedua menggantikan Jeremy Menez. "Kami banyak membuat peluang di babak pertama, tapi tidak seorang pun bisa memasukkan bola ke gawang. Masuknya Borriello dan Adriano di babak kedua mampu mengubah situasi karena keduanya merupakan tipikal penyerang tengah," kata Ranieri kepada Football Italia.

 

"Keduanya memiliki talenta bagus, tapi belum kompak. Lagipula, kami tidak akan selalu bermain dengan banyak penyerang," tambah pelatih berjuluk Tinkerman itu.  Di kesempatan terpisah, Borriello sangat antusias dengan gol yang diciptakannya kemarin. Bagaimana tidak karena itu adalah gol pertamanya di Liga Champions bersama Roma atau gol kedua di Liga Champions setelah gol ke gawang Olympique Marseille semasa membela AC Milan musim lalu.

"Melebihi apapun, itu adalah gol penting bukan hanya bagi saya pribadi. Gol itu membuat kami meraih tiga poin. Di Liga Champions, setiap lawan selalu menyulitkan,"ungkap Borriello. Seiring tambahan satu gol kemarin, berarti Borriello telah mengoleksi tiga gol dari tujuh laga bersama Roma musim ini. Torehan lumayan bagi seorang pemain baru. "Yang saya inginkan adalah terus bermain konsisten," tandas striker 28 tahun itu. (dns)
Berita Selanjutnya:
Fabianski Jad Solusi

ROMA - AS Roma melanjutkan tren positifnya pekan ini. Setelah menang 1-0 atas Inter Milan (25/9), Roma menundukkan CFR Cluj 2-1 kemarin. Jika kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News