Ayo, Bantu DeadSquad dan Viscral Wujudkan Tur Eropa

Ayo, Bantu DeadSquad dan Viscral Wujudkan Tur Eropa
DeadSquad. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Band metal DeadSquad kembali akan menggelar tur ke Eropa. Setelah menggebrak lima kota akhir tahun lalu, grup yang berdiri sejak 2006 itu bakal singgah ke lebih banyak daerah di Eropa.

DeadSquad tidak berjalan sendiri untuk tur Eropa mendatang. Band beranggotakan Stevie Item (gitar), Daniel (vokal), Karisk (gitar), Welby (bass), dan Alvin (drum) itu sengaja mengajak Viscral, band brutal death metal asal Jakarta yang terbentuk pada 2007.

"DeadSquad dan Viscral akan menjalani tur bersama ke Eropa mulai Agustus 2019 nanti. Kami butuh support dari kalian agar kami dapat berangkat tur ini tanpa hambatan," kata Stevie Item kepada jpnn.com, Kamis (30/5).

BACA JUGA: Lagu Terbaru Raisa dan Dipha Barus Punya 2 Versi

Tur bertajuk The Devourer European Tour 2019 rencananya digelar pada 24 Agustus sampai 14 September 2019.

Tur bersama ini dapat terjadi lantaran DeadSquad menilai bahwa Viscral layak mendapatkan apresiasi dari metalhead di Eropa.

Tur nanti dilaksanakan DeadSquad dan Viscral secara kolektif. Mereka sengaja mengadakan crowdfunding alias urun dana untuk mengumpulkan kebutuhan keberangkatan.

DeadSquad mengajak publik, khususnya pencinta musik untuk memberi dukungan lewat urun dana di platform kolase.com.

Band metal DeadSquad kembali akan menggelar tur ke Eropa. Setelah menggebrak lima kota akhir tahun lalu, grup yang berdiri sejak 2006 itu bakal singgah ke lebih banyak daerah di Eropa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News