Ayo Ikutan Lomba Desain Patung Gajah PT Gajah Tunggal

Ayo Ikutan Lomba Desain Patung Gajah PT Gajah Tunggal
Ilustrasi. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com - Pabrikan ban terintegrasi dan terbesar se Asia Tenggara PT Gajah Tunggal Tbk yang memproduksi ban GT Radial terus mendukung Pemerintah Kota Tangerang dalam komitmennya untuk menjadikan kota yang asri dan membahagiakan masyarakatnya.

PT Gajah Tunggal Tbk akan membangun sebuah ruang taman terbuka di kawasan Jalan Pahlawan Seribu, Kota Tangerang.

Taman Gajah Tunggal ini kelak akan menjadi rumah untuk patung-patung ikonik yang bertemakan gajah, ban, dan daur ulang.

Material utama yang digunakan adalah karet ban (variasi GT Radial, ban bias komersial, IRC Tire, dan Zeneos).

PT Gajah Tunggal Tbk menyediakan hadiah dengan total nilai Rp 25 juta.

“Tujuan dari kompetisi ini dimaksudkan untuk mendesain dan membangun patung ikonik yang akan diletakkan dalam Taman Gajah Tunggal. Adapun patung tersebut meliputi sebuah patung ikonik seukuran gajah dewasa besar dengan tinggi minimal tiga meter dan maksimal 4.5 meter serta panjang dan lebar proporsional mengikuti tinggi patung pada area pintu masuk taman,” ujar Steni Mulyadi selaku Deputy Head Of Division Sales MC Tire, Marketing, And Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Steni juga menjadi salah satu dari enam dewan juri yang akan menilai hasil karya peserta.

Hasil dari lomba desain patung gajah ini adalah empat pemenang utama (juara satu, kedua, ketiga, dan harapan) berhak mendapatkan plakat, uang tunai, satu set ban motor, dan voucher pembelian ban mobil di Tirezone.

Pabrikan ban terintegrasi dan terbesar se Asia Tenggara PT Gajah Tunggal Tbk yang memproduksi ban GT Radial terus mendukung Pemerintah Kota Tangerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News