GT Radial Sabet Penghargaan Indonesia Original Brand 2019

GT Radial Sabet Penghargaan Indonesia Original Brand 2019
Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali menerima penghargaan Indonesia Original Brand 2019. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com, JAKARTA - Ban GT Radial yang diproduksi PT Gajah Tunggal Tbk kembali mendapat penghargaan bergengsi. Kali ini GT Radial menyabet penghargaan Indonesia Original Brand 2019 dalam acara yang dihelat di Hotel Shangrila, Jakarta.

Indonesia Original Brand 2019 yang digarap Lembaga Riset Business Digest bekerja sama dengan Majalah Swa diberikan kepada merek asli Indonesia yang memiliki performa membanggakan.

Selain itu, produk harus mampu bertahan menghadapi berbagai merek kompetitor dan global yang semakin beragam.

GT Radial memenangi penghargaan untuk kategori ban mobil berdasarkan hasil riset yang mengacu pada tiga parameter survei yaitu advocacy, loyalty and satisfaction index.

Penilaian menggunakan metode multistage random sampling dengan melibatkan responden dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Ini adalah penghargaan kesekian kalinya dari Majalah SWA yang diberikan kepada GT Radial," kata Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali, Jumat (2/7).

Leonard pun mengucapkan terima kasih kepada majalah SWA dan masyarakat Indonesia telah memberi kepercayaan kepada pihaknya.

"Penghargaan ini memberikan pengaruh sangat besar bagi kami serta jadi bukti nyata kalau produk lokal dapat maju dan berkembang hingga ke pasar global,” kata Leonard.

Ban GT Radial yang diproduksi PT Gajah Tunggal Tbk kembali mendapat penghargaan bergengsi. Kali ini GT Radial menyabet penghargaan Indonesia Original Brand 2019 dalam acara yang dihelat di Hotel Shangrila, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News