Ayo Mengaku, Siapa Pakai Fortuner Berpelat Polri Lawan Arus sampai Tabrak Mobil Lain?

Ayo Mengaku, Siapa Pakai Fortuner Berpelat Polri Lawan Arus sampai Tabrak Mobil Lain?
Pelat nomor dinas kepolisian di mobil Toyota Fortuner yang melawan arah dan menabrak kendaraan lain di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto: Instagram/mala_hasan04

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan mobil Toyota Fortuner yang diduga berpelat dinas Polri melawan arah dan menabrak kendaraan lain.

Akibatnya, sebuah sedan Peugeot ringsek tertabrak Fortuner ugal-ugalan itu.

Konon, peristiwa itu terjadi di Jalan Tentara Pelajar, tepatnya di depan Apartemen Four Winds, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (20/8) sekitar pukul 02.30 WIB

Namun, kepolisian belum bisa memastikan Toyota Fortuner itu menggunakan pelat dinas Polri. Sebab, polisi masih menyelidikinya. 

"Lagi kami cari. Masih dalam penyelidikan, intinya masih cari-cari info, nih," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno, Sabtu (21/8).

Menurut Suharno, korban kecelakaan itu telah melapor melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi pun menelusuri pelat nomor yang terpasang di Fortuner itu.

"Pelatnya dilidik (diselidiki, red) apa benar, apa pinjam, kan, kami belum tahu persis," tutur Suharno.

Video itu viral setelah diunggah akun @mala_hasan04 di Instagram yang mengaku sebagai korban. Dalam unggahan itu disebutkan bahwa Toyota Fortuner tersebut menggunakan pelat kepolisian bernomor 3488-07.(cr3/jpnn)


Sebuah video di Instagram memperlihatkan mobil Toyota Fortuner berpelat Polri melawan arus dan menabrak kendaraan lain, lalu melarikan diri.


Redaktur : Antoni
Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News