Ayo Ngaku, Siapa Pernah Jadi Korban Ulah PSK Ini?

Ayo Ngaku, Siapa Pernah Jadi Korban Ulah PSK Ini?
PENCURI: PSK asal Aceh bernama Siaka Awelina yang menyambii sebagai pencuri sepeda motor. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - Seorang pekerja seks komersial (PSK) di Bali bernama Siaka Awelina (29) nekat menggondor motor milik pengguna layanan esek-eseknya. Perantau asal Aceh itu membawa kabur motor milik Bere Silvester Nahak (37) yang tak membayarnya sesuai kesepakatan usai berindehoi di kamar Hotel Everyday Central Parkir Kuta, Badung pada 12 Juli silam.

Tapi Awelina sepertinya memang sudah merencanakan aksinya. Modusnya, usai berhubungan badan dia memasukkan dua obat tidur ke dalam air minuman milik Silvester.

Akhirnya Silvester tak sadar lagi. Selanjutnya, Awelina leluasa menggasak dompet dan sepeda motor Silvester.

"Dia kebingungan karena selain dompet, sepeda motor miliknya juga dibawa kabur," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Aan Saputra, Senin (30/7).

Silvester mengaku bertemu dengan Awelina di depan Joger, Jalan Raya Kuta pada Kamis (12/7) pukul 22.00. Tak lama kemudian, keduanya pergi menenggak minuman jenis anggur di Jalan Teuku Umar, Denpasar.

Keduanya lantas pergi dan menyewa kamar hotel untuk berindehoi. Usai puas berindehoi, Silvester tertidur.

Sekitar pukul 00.30 dini hari, korban terbangun, tapi Awelina sudah tak ada di kamar hotel. Silvester saat itu baru sadar bahwa dia baru saja kemalingan dompet dan sepeda motor Vario bernomor W 4051 Q.

Akhirnya Silvester melapor ke Mapolsek Kuta. Tak lama kemudian, Tim Opsnal Polsek Kuta berbekal ciri-ciri Awelina langsung mencarinya.

Seorang perantau asal Aceh yang menjadi PSK di Bali bernama Siaka Awelina (29) nekat menggondor motor milik pengguna layanan esek-eseknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News