Ayo.. Nobar El Classico di SUGBK

Ayo.. Nobar El Classico di SUGBK
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA- Pertandingan El Classico yang mempertemukan dua tim besar di La Liga Spanyol, Real Madrid kontra FC Barcelona banyak ditunggu penggemar. Untuk itu , saslah satu pemegang hak siar El Classico, mempersembahkan nonton bareng laga legendaris tersebut.

Bertepatan dengan El Classico kali ini, Head & shoulders bekerjasama dengan FHM magazine dan Orange TV & Genflix selaku pemegang hak siar El Classico, mempersembahkan Nonton Akbar #JadiJuara yang berlangsung pada 21 November 2015 di Stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Acara Nonton Akbar #JadiJuara ini juga di hadirioleh 2 fans club, yaitu Pena Real Madrid de Indonesia dan juga IndoBarca. Selain mereka, tiket juga diujual untuk umum dengan  harga yang terjangkau, Rp 75 ribu. 

Selain dengan dukungan penuh dari Head n Shoulders, acara ini juga sangat disupport oleh Orange TV selaku pemegang Hak Siar La Liga di Indonesia, berikut kutipan dari Ibu Greeny S Dewayanti, selaku Commercial Director PT Mega Media Indonesia

"Orange TV selaku pemegang hak siar mendukung kegiatan ini, acara ini disiarkan juga secara langsung di Genflix ( genflix.co.id) dengan kualitas HD. Buat para fans bola yang ingin menyaksikan kembali, bisa ikuti rekamannya di Genflix," kata Greeny S Dewayanti, Commercial Director PT Mega Media Indonesia.

Dengan perencaan yang matang, Eleven Pro yang menjadi pelaksana nonton akbar menjanjikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi seluruh pecinta sepakbola di tanah air.  (dkk/jpnn)


JAKARTA- Pertandingan El Classico yang mempertemukan dua tim besar di La Liga Spanyol, Real Madrid kontra FC Barcelona banyak ditunggu penggemar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News