Ayo Sama-sama Menjalankan Imbauan Kapolri ini, Penting Banget

Ayo Sama-sama Menjalankan Imbauan Kapolri ini, Penting Banget
Dokumentasi: Panglima TNI Marsekal Hadi Thahjanto (kiri), Menkes Budi Gunadi Sadikin (tengah) dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (tiga dari kiri) berdialog dengan perwakilan warga Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta, Selasa (22/6/2021). ANTARA/HO-Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengimbau masyarakat mau menjalani vaksinasi untuk menekan penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Kapolri mengeluarkan imbauannya saat bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meninjau kegiatan vaksinasi di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (23/6).

"Untuk memutus penyebaran COVID-19 dengan melaksanakan PPKM Mikro dan vaksinasi massal," ujar Kapolri dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/6).

Kegiatan vaksinasi massal di Pelabuhan Tanjung Priok digelar dengan target sasaran 5.000 orang.

Sasaran dikhususkan bagi masyarakat maritim seperti pekerja pelabuhan, sopir truk dan pelaut.

"Vaksinator dari TNI-Polri dan dinkes dengan sasaran para pelaut, sopir truk, tenaga kerja bongkar muat dan pekerja Pelabuhan," ucap Sigit.

Mantan Kabareskrim Polri ini menekankan selain vaksinasi, upaya lain menekan kasus COVID-19 adalah dengan pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Untuk itu, Sigit mengingatkan perlu penguatan penerapan PPKM Mikro di wilayah Jakarta.

Ayo sama-sama menjalankan imbauan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo ini penting banget.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News